Senin, 18 Oktober 2010

Blog Baru, Nuansa Baru!

Ya.. ini adalah postingan pertama gue. sebelumnya, gue juga punya blog.. tapi sayang ancur beudh..(sori alay). Ya, jadi itu tuh blog wajib yang isinya harus tentang sastra gudude.... dan, yah.. dengan tumpukan belek dan beleran ingus (sori lebay) yang cukup kering, maka jadilah
http://www.nikengirlbahasa.blogspot.com/ .

Isi tuh blog boring beudh dah.... gue aja eneg bacanya. gajelas gitu lho. Karena bikinnya juga gak niat-niatan. Hahaha yang penting jadi (contoh "sangat" teladan). Makanya, nih.. gue mau buat blog dari awal lagi,, dengan serius (tapi santai-ea-) dan lebih terbuka *uhuy.. :P. Namanya aja ngarang dari manaa. Kok bisa-bisanya ketemu kalimat : niken + girl + bahasa, yang super geje. gue sih ngebayanginnya (harap jangan ditiru di rumah..) "gue itu niken. Yang pasti gue cewek. masa' setengah cewek setengah cowok?bencong dong?? (itu sumpah, gue nyampe mikirin begituan!! polos banget, yak.. padahal mah, akhir-akhirnya ketemu url yang ngaco) terus nih blog buat apaan, yak?? oiya!! buat ngurusin sastra-sastra gitu.." maka lahirlah, nama tersebut. gak ngerti,ya? oke, gue juga.. -,-. auah..

Yeah, sekarang. jaman udah beda.. di jepang aja udah ada mobil tenaga air (lho,, pembahasannya jadi kesitu). Okay, back to the point.... gue harap, kalian enjoy baca blog gue, dan berguna buat pengetahuan kalian! bukan cuma jadi blog buat pembangkit mood kalo gak ada yang bisa dikata-katain :P oya,, kalo ada kitik,saran,curcol,tambahan pelajaran,sate padang, soto betawi, mie ayam, kaleng pepsi, jempol kaki, dll....... harap kirim langsung aja, ke nikenrahadiani@yahoo.com . salam hangat!!


Niken

Tidak ada komentar:

Posting Komentar