Selasa, 19 Oktober 2010

Selasa, 19 Oktober 2010

heyy. I'm back with more GJ posting. oya.. sebelum mulai nulis nih posting, ada pembicaraan yang terjadi antara gue, dan ayah.

G : gue
A : Ayah

G : sekarang tgl berapa, yah??
A : Bakso

gak nyambung!!!!!!.. oke, gue tau. Soalnya daritadi, tuh kita ngebahas soal bakso. Bokap gue pengen dibeliin bakso. Tapi... woyy!! jalannya gelap gelaa!!! udah tau gue takut gelap. Mana jauh lagi (sebenernya sih enggak. cuma males gelapnya itu, lho). MALESS..........

wokeyy..... lanjut. Yep! gue mau nge-post about this day. start from pelajaran kesatu ampe pelajaran terakhir yang paling bontot.

Pelajaran 1)

apaan,ya? aduh.. penyakit pikun gue kambuh. Pelajaran 1 apaan, ya? oiyoo. EKONOMI!!. hih.. bt banget!! mending belajar MTK aja. ntar, kan ulangan.... -___-.oya, guru ekonominya, Pak Taufiq tuh, lagi sakit..
Jadi, beliau absen untuk sementara.

padahal dalem hati anak2.. udah pada bersyukur tuh, mereka gak kena pelajaran eko yang nge-BT-in. parbet, kan? gue sih biasa aja. Gile lo orang sakit di aminin (saya orang alim). nah, tadi tuh kita udah pada nyantai, kan... guru gak masuk,gak belajar = Free TIME........ asik nyantai dulu kita.. haha

eh, berapa menit kemudian dateng tuh guru PL (atau apaa gitu namannya). Jadi kayak guru pengganti gitu. masa' kita disuruh ngerjain Bab 2, ttg Perdagangan Internasional??? WTH?? mana soalnya banyak!! 10 soal woyy!!! okeh, itu dikit. Tapi bagi orang yang terlalu malas untuk ngerjain ekonomi, apalagi disaat yang gak pas begini (lagi belajar matik), soal tuh berasa 100 X lipat (lebe').

hahaha udahlah.... mending gue kerja kelompok aja sekelas ngerjainnya.. hahahah. orang gak niat dasar (jangan ditiru)

well, lanjut ke pelajaran ke-2


Pelajaran 2)

ini sih pelajaran gampang diinget. Tapi, materinya.. idiiihh.. ya, itulah KJ alias Ketrampilan Jasa.

ya,karena kelas eko ama KJ disatuin, jadi kita gak moving class. Nah, pas kita lagi "parti-parti" selesai pelajar eko, ehh... tiba-tiba tamu tak diundang itu datang.

jeng..jeng..jeng..jeng..........

"asallamu"alaikum!!" sapanya

kita pun jawab, "wa'alaikumsallam!"

ya, itulah dia, guru KJ kita!!!!! BU ELIN!!! yyeee   *prok-prok-prok

Materi kali ini SUSAH.......... gue gak ngerti. tapi, berhubung gak boleh pake kata negative di kosa kata kita, jadi gue bilangnya, gue "cukup" ngerti aja, dah.

ya, kita diperkenalkan dengan NERACA LAJUR PERUSAHAAN DAGANG!!!! GREAT!!!!! Oh MY.. -,-
oke.. untung baru dijelasin perbedaannya aja sama NL Perusahaan jasa. Insya allah bisa lah, kalo baca buku.

hoke... lanjut ke pelajaran ke-3


Pelajaran 3)

Fisika. HAHAHAHA gatau kenapa nih.. bahagia aja pas pelajaran ini. terasa enteng dah langkah pas masuk keruang fisika *EAEA.... hhaahah. Dan bener aja.. gue dapet lagi 7 sarus tuh disana.. aseekkk..... pelajarannya juga lumayan gampang. (iyalah cuma suruh baca buku, terus sarrus party)...

oya, ada yang seru pas pelajaran fisika!

Tadi kan si Ganen izin ke toilet ama Pak Mus, guru fisika. Eh,taunya 10 menit kagak balik2. eh, taunya die ketauan lagi bertransaksi singkong pedes di kantin!! BWAHAHAHAH ketua kelas payah.. :PP (sori, nen)


Terus, dia pake bawa2 minuman yang dia beli dari kantin, dia selundupin di dalem bajunya!! bayangin woy! di dalem bajunya!! hahahaha ngakak gue bayanginnya. kayak gak ada tempat laen aja. Lagian pake beli minum pas pelajaran, sih. :PP  Terus ketauan ama Pak Mus. eh,, disuruh push up 2 seri. terus, dia push up 2 seri tanpa jeda! giel, salut gue. Eh, pas udah selesai push up, dia nengok ke Pak Mus. terus bilang," 2 seri aja, pak?". cee, ilaahh............. sombse die.. hahhaa..


yah.. begitulah.. kita lanjutkan ke pelajaran ke 4.


Pelajaran 4)

yoa. Apalagi kalau bukan MTK!!. Oh great! ulangan STATISTIKA. well, sebenernya gue udah siap sih. yah... hasil belajar tadi paginya. hahaha. ya, mulailah kita dibagikan kertas soalnya. hahah gampil..

gue ngerjain..

no.1? KECIL..........
no.2? Ah, gaada yang susahan apa *eaea

No.3? yah.. ini mah bisa..

No.4? gue ngerjain setengah jalan. udah serius banget....

deg..deg..deg...

eh,eh.. ini gimana? kok gak ada jawabannya??
Ah, tinggalin dulu deh...

No.5? Mampus! gak ketemu jawabannya, gue! ih..  gimana, sih..?? inikan, gini, terus.....

Lewatin ah!

No.6... eh.. soal ini.. caranya gini bukan, sih? *gue ngelirik kertasnya temen sebelah gue. Sial. gak dapet.

Yah, elah..... lewatin lagi lah

hmmphh.. 2 soal lagi!

No.7, yah.. ketemunya ganjil! gimana, nih?. gue lirik dah tuh kertasnya temen sebelah gue.. hahak.. ohh.. ditambah 1, terus dibagi 2... hoke..

HAH.. jawabannya ketemu....

No.8? gampang....


Yah... tinggal No. 5 ama 6......

gue cek lagi tuh no.5. ASTAGFIR!!!!!!!!!!! gue cuma salah satu angka, coy!! masa 24+8, gue jawab 42?? rumus dari mana, tuh??!! CERDAS! tapi kolom jawabannya udah gue urek-urek gitu...  yaelah.. terpaksa dah gue tulis ulang rumusnya yang panjaaaaaang gak ketulungan, di bagian belakang lembar soal. -,-

No.6?

Gue nulis di kertas : No. 6 caranya gimana?
temen gue               : *blablabla..... di nulis gitu

HAKHAK....... ternyata cara gue bener, coy!! alhamdulillah........... hehehehe

ulangan MTK?? SUKSES!! wuhuu.. tinggal tunggu bagi hasill hhahh puas, gue.


Nah, ini pelajaran ke5


Pelajaran 5)

TIK!! hahah ini mah cuma presentasi doanggss. Untung sebelum UHBT gue udah presentasi. Jadilah, gue lepas dari tugas!!! hahahahhaah

Nah, sebagian anak yang belom presentasi, presentasi hr ini. Tapi ada beberapa anak yang gak bawa presentasinya, atau preentasinya gak ada di cd. (kasian bgt). Mereka kea dihukum gt...

Nah, karena waktu masih nyisa sekitar sejam, maka, FREE TIME!!! hahaahaha
asekasek

yuhuuu internet nyala coy.. *tumben. biasanya di-disconnect ama Pak Budi. hiihihih langsung deh tuh gue ama temen buka omegle, dan ber-chat ria.... hahahha\\


hhhh.. begitulah pelajaran hari ini..........


oya, hari ini, ketua angkatan SCAVOLENDRA TALVOREIGHT, ulang tahun!!!!!!! HAPPY BIRTHDAY yang ke 15, BAYU!! WISH YOU ALL THE BEST!!.


jadi, kita disuruh nunggu di dpn ruang BK. Terus, pas Bayu keluar, kita langsung teriak2 nyanyiin lagu Happy Birthday buat Bayu!!! hahahahaah terus tanpa gue duga, ternyata ada acara potong kue!! hahahaha asekkk... (makan mulu, nih pikirannya). terus, kue pertamanya Bayu, dia kasih ke Ara.. yey.. disuapin, coy..*uhuy!!


haaha, gue dapet, dong kuenya.. enak bet, dah.. mesen di Harvest!! hahah


terus kita tanda tangan kaen HB-nya Bayu. Abis itu, gue pulang deh.. hhahaha singkat banget yak?? iya! tapi BERKESAN BANGET!!!


hahaha udah, ya...makasih banyak udah baca postingan ini.thanks.... ^_^

Keep reading,



Niken

Tidak ada komentar:

Posting Komentar