Senin, 18 Oktober 2010

Hari Senen, 18 Oktober 2010

Ya... terinspirasi dari blognya si AGASSI, yang mana merupakan admin dari http://www.agassi-jayus.blogspot.com/ (AA-Gym -bener/salah tuh tulisannya??-style), gue juga mo nge-post tentang hari Senen. Tapi versi gue..

HARI SENEN!!! bzt dah..... masa' sejarah diganti FISIKA!!!!!!! hadoohh..mana tuh pelajaran gue paling sering remed!. Udah gitu nge-bahas soal energi listrik segala! untung gue ngerti.. (iya, lah. masa' mau bego mulu). HAHAHA dapet dah tuh 5 sarrus. nah, gue ceritain dari awal dulu ya.. (mending seru, hari ini). Tapi, gak papah, lah.. dari pada nih blog nyampah lagi, kayak blog gue yang atu itu,tuh..

pelajaran 1)

Agama. ini sih salah satu pelajaran kesukaan gue. jadi gak susah2 amat ngikutinnya. Mana yang ngajar guru lawak *ups.. ya, PAK KUNCORO!!. Beliau kalo ngajar tuh super kocak. style-nya kayak pemain pantomim (atau pantonim?) gitu... terus kalo ada yang incoming (tidur di kelas) apalagi ampe ngeces...... beuh... kiamat dah dunia. Meriam bisa-bisa jatoh mendadak di kelas agama (sori lebe'). oya, ngemeng-ngemeng soal kiamat, akhir2 ini lagi ngbahas soal itu.. ngeri dah kalo nginget2 kiamat. Mana tanda-tandanya udah muncul sebagian, pula... hii//

oke coy.. pelajaran 2

pelajaran 2)

Matematika. yep.. . materi kali ini.. gampil. bikin diagram batang, yang datanya udah dikasih teu. Yah, dengan sombongnya, gue langsung aja ngerjain. Kagakbanyak cingcong, kagak banyak tanya.. WESS... gue selesai pertama!! langsung aja noh, gue bangkit dari kursi, jalan ke depan meja guru. dan, ini lah yang terjadi

G=Gue
B=Bapakee

G = nih, pak! selesai!! -ucap gue dengan sombongnya-
B = mana coba saya periksa.

set,set,set..

B = gimana kamu ngerjainnya?? ini salah!!

jeng jeng jeng jeng...

G = Haa?? salah?? saya diajarin di SD gitu kok pak! -gue mencoba berkilah *ea-
B = Kalo gitu kamu balik ke SD sana..

Jlebb.....
Nancep banget, pak...-______-

G = emang gimana??

dan mulailah pak Nurdin menjelaskan gue yang udah nge-sok itu. gile, coy! peraturan bikin diagramnya beda -dikit doang, sih.. apa guenya yang emang,, oon?-. yah.. begitulah dan seterusnya,dan seterusnya.. gue gondok ndiri udah nge-sok begete!!! ciao.....

tarik, mangg.. pelajaran ke-3


pelajaran 3

Biologi. bzt, dah.. ni pelajaran kacau beudh (alay lagi). Inilah, yang terjadi kawan:

G = guru
c1 = cowok 1
c2 = cowok 2

G = oke anak-anak... hari ini kita belajar tentang organ reproduksi manusia, ya!!

yah.. namanya juga udah dasarnya pikiran bokep, kali ya?? anak2 cowok tuh pada napsu2 amat, dah..

G = kelas kalian udah dikasih gambar belom ya?
Gue = belom bu...
c1 = belom bu
anak2 = BELOM BU!!! -serius pada semangat, kalo belajar gini. gue sih gak napsu tuh.. ngantuk gila kemaren tidur malem banget-.

G = iya, ya. tapi ibu gak sempet ngasih gambarnya.. langsung nonton aja ya??
anak2 = IYA bu!!
1 = iya bu
2 = gpp, bu! biar lebih PAHAM!!

paham apanya -_______-

G = oke, ibu tinggal 30 menit, ya.. bisa kan kalian jaga ketertiban, kan...

bzt, dah.. 30 menit ditinggalin tanpa pengawasan sambil nonton harun yahya (untung harun yahya!! masih ada unsur2 keagamaannya...) ttg reproduksi manusia.. -__-.
tanpa bimbingan orang dewasa... alhasil, bisa kalian tebak sendiri.

ada yang lempar2an kaos kaki bau busuk gitu. SERIUS bau banget. Bikin muntah dah! dekil gitu, bikin pala puyang eneg.. kaos kaki jaman mana, tuh. buluk gitu...... -_-

ya begitulah.... yang perhatiin filmnya juga bukan ngambil intisari pelajaran malah pikirannya ngambang kemanaaaaa tau.

hoke.. jangan dilanjutkan. Mari ke pelajaran berikutnya...

Pelajaran 4

Fisika. Yah, cuma belajar energi listrik doang tuh. Nothing special. yang jelas, gue dapet 5 sarus disitu. udah, gitu, pulang....!!!!!!!!!!


yah, itulah yang terjadi selama sehari ini. pulangnya gue ruang guru bentar nyanyain ttg lomba yang diadain di TARNUS. lomba ttg mata pelajaran UAN gitu.. mudah2an, deh gue bisa juara. AMIN,AMIN, YA ALLAH!!


oke.. maaf kalo posting ini gak jelas. bikin mood rusak dan sebagainya,dan sebagainya....

Terima kasih telah membaca :))

Keep reading,


Niken

Tidak ada komentar:

Posting Komentar