Rabu, 20 Oktober 2010

Jujur Saja!

Jujur saja kenapa, sih?

Mengapa tak kau ceritakan padaku
tentang kisah-kisahmu itu?

Mengapa tak kau bilang saja
tentang tinta perih itu?

Harusnya, kan aku bilang sejak awal!

Kita telah berjanji, bukan?



Kenapa kau tak jujur saja, sih?

Kenapa kau tak bilang padaku?

Kau tahu aku bisa membantumu!
Kau itu sombong sekali!

Kita teman, kan?
Iya, kan!?

Kenapa kau tak jujur padaku?
Aku bisa membantumu!
Aku bisa menghiburmu!

Bukankah teman itu,
Tak pernah saling benci?
selalu jujur,
Dan selalu ada saat kita butuhkan!

Itu KITA

Kenapa sih kau masih berkilah?

Kenapa kau tak mau jujur padaku?
Kau menyembunyikannya dariku!!
KENAPA?

dan sekarang kau mau pergi?
tinggalkan aku di sini?
Kau serius?

Kau tinggalkan aku yang masih bingung dengan tingkah lakumu itu!
Kau bodoh
Kau EGOIS!

kenapa tak ajak aku...
Aku sakit hati sekali, kau tahu??!

Aku benci padamu
Kau pengkhianat!

kau tahu, kan?

Kita tak bisa bertemu lagi!!
Dan sekarang aku hanya bisa
memandangi wajahmu dari sini

Iya, dari sini!
Kau egois bukan??

Disaat kau bersenang-senang dengan Tuhan,
Aku masih di sini, kawan

Iya!

Mengingat kebodohanmu padaku
Kau bohong selama ini

Aku sayangkan itu, kawan...
Kenapa kau pergi secepat itu?

Tanpa memberiku kabar

Sama sekali???




Niken

Tidak ada komentar:

Posting Komentar